PULAU123 | TEMPAT BERMAIN DAN INFORMASINYA SEGALA SESUATU YANG BERBAU GAME ONLINE PALING THE BEST DI INDONESIA

LINK ALTERNATIF : https://PULAU123id.website/ | JANGAN LUPA SIKAT PROMONYA.. SIKAT BONUSNYA.. SIKAT HADIAH.. SIKAT JACKPOTNYA.. !!

Promosi

WELCOME TO

WELCOME TO

CEK TUJUAN DEPOSIT DI PULAU123

1. Pastikan ID yang kamu miliki terdaftar di PULAU123
2. Pastikan untuk melihat kembali tujuan deposit kamu yang ada di Form deposit
3. Rekening tujuan deposit PULAU123 dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
4. Pastikan sebelum melakukan transaksi, bank atau E-Wallet yang dituju sedang dalam keadaan online, sehingga proses deposit akan berjalan lancar dan lebih cepat.
5. Apabila kamu menggunakan E-Wallet (DANA, OVO, dan GOPAY) atau ATM - Linkaja memberikan kode unik adalah WAJIB!! Apabila tidak menggunakan kode unik maka pihak admin berhak me-reject form deposit.

          Contoh Form Deposit E-Wallet :
  • - Kamu mendaftarkan ID kamu dengan E-Wallet DANA dengan nomor 0812-xxxx-8869
  • - Maka setiap transaksi deposit E-Wallet di PULAU123, anda wajib mencantumkan 3 digit belakang nomor DANA kamu dan menuliskanya dibagian 'Berita'
  • - Apabila anda deposit sebesar 100.000, maka ketika transfer anda wajib mengisinya dengan 100.869 (3 digit dibelakang nomor DANA anda)
  • - Setelah melakukan transfer maka anda baru bisa mengisi 'Berita' yang ada di form deposit dengan 100.869 Serta NAMA PENGIRIM YANG JELAS.
6. Untuk Deposit via Pulsa, Hanya menerima deposit melalui M-Kios atauapun via 858. Tidak menerima pembayaran dari aplikasi seperti Kredivo, GOPAY,  atau sejenis Paylater
7. Semua transaksi diwajibkan dari rekening yang terdaftar di PULAU123
8. Jika transfer ke rekening yang dituju tidak tercantum di form deposit atau transfer ke rekening yang tercantum dihari sebelumnya (bukan rekening terbaru yang tercantum di form deposit)  maka deposit dinyatakan Hangus !
9. Semua keputusan PULAU123 bersifat MUTLAK ! dan tidak bisa diganggu gugat
10. Minimal Withdraw adalah 50.000
11. Tujuan Rekening Withdraw tidak boleh dirubah (Tujuan Rekening Withdraw harus sesuai dengan rekening yang telah didaftarkan saat ID / username dibuat)
      

CATATAN : PULAU123 TIDAK MENERIMA DEPOSIT MELALUI MESIN EDC DAN BNI MINI HANDPHONE!!
HARAP TULIS NAMA PENGIRIM YANG JELAS DI KOLOM BERITA JIKA PENGIRIMNYA BERBEDA!!!